Harap Jalan Rusak Diperbaiki, Keluarga Besar BM3 Sergai Siap Menangkan Dambaan

By Administrator Nov 27, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Keluarga besar Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai siap memenangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati H.Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) Nomor urut 1. Kesiapan tersebut disampaikan puluhan keluarga besar masyarakat minang yang berdomisili di Desa Paya Nibung Kecamatan Teluk Mengkudu,Sergai, usai tatap muka dengan Ketua BM3 Sergai,Jum’at (27/11/2020) di salah satu warung kopi.

Pertemuan tersebut kata tokoh masyarakat Minang Jafar Tanjung (78) warga Dusun I Desa Sei Buluh, hingga kini masyarakat Minang tetap komit untuk memenangkan paslon Dambaan dan dihimbau kepada seluruh masyarakat Minang jangan mau dipecah belah dan diobok-obok oleh oknum yang tidak menginginkan organisasi Minang di Sergai ini tetap kompak.

“Jangan mau diadu domba oleh kepentingan oknum yang ingin mengambil keuntungan dalam Pilkada Sergai ini. Kita harus kompak dan bersatu mendukung arahan dari Ketua BM3 Sergai, bukan arahan dari oknum yang ingin memelah belah masyarakat Minang di daerah ini,”tegasnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *