Retribusi Karcis Masuk Dikutip, Jembatan Wisata Pantai Sialang Buah Nyaris Makan Korban

By Administrator Nov 28, 2020

Serdang Bedagai,Sinarsergai.com – Kondisi memprihatinkan terlihat di objek wisata Pantai Sialang Buah yang berada di Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai. Salah satunya mengenai jembatan penyeberangan menuju lokasi wisata tersebut. Bahkan akses jembatan yang tidak terawat, nyaris menimbulkan korban jiwa.

“Itu anak kami tadi hampir jatuh waktu lewat jembatan. Untung sempat saya pegang, nyangkut dia di lubang-lubang jembatan itu,” sebut salah satu pengunjung Yuva Indah Beshtari di lokasi kejadian pada Sabtu, (28/11/2020). Ia menceritakan jika keluarganya sedang pulang ke kampung halaman orang tua di Sialang Buah. Objek wisata Pantai Sialang Buah kemudian menjadi pilihan menghabiskan waktu liburan akhir pekan  mereka.

Namun saat menyeberang meliwati jembatan menuju lokasi, tiba-tiba putrinya mencoba berjalan menghindar dari lubang diatas jembatan kayu tersebut. Namun kaki putrinya justru masuk ke lubang lain dan nyaris terperosok ke dalam sungai.Bahkan sang anak sudah bergelantungan ditangan dirinya. Pemuda-pemuda yang berada disekitar lokasi itu juga sudah berlari ke arah sungai karena menyangka anak jatuh dari atas jembatan tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *