Suasana Sedih Selimuti Perasaan Korban Angin Puting Beliung, Darma Wijaya Datang Bawa Bantuan

By Administrator Nov 30, 2020

Serdang Bedagai,Sinarsergai.com – Suasana sedih masih terlihat di wajah para korban bencana alam angin Puting Beliung yang datang secara tiba-tiba. “Rumah yang selama ini berdiri kokoh mrnjadi roboh rata dengan tanah. Rumah yang selama ini memiliki atap,kini tinggal tiangnya saja karena dibawa terbang oleh Angin Puting Beliung sore kemarin dalam waktu yang begitu cepat.”

Masih penuturan Sarah salah satu korban yang berdomisili di Dusun XV Desa Sei Bamban,Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut),Senin (30/11/2020), rumahnya roboh hingga rata dengan tanah. Kejadian itu membuat ia masih sedih melihat kondisi rumah yang sudha tidak beratap bahkan dinding lagi.

Peristiwa ini sungguh diluar dugaan dan tidak pernah ada tanda-tanda maupun mimpi pada malamnya, namun ia menyakini bahwa ini merupakan cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tapi, air mata sungguh tidak bisa ditahan jika mengingat peristiwa bencana alam ini. Seakan tidak percaya rumah ini sudah rata dengan tanah.Ucapnya dengan nada cukup sedih.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *