Suasana Sedih Selimuti Perasaan Korban Angin Puting Beliung, Darma Wijaya Datang Bawa Bantuan

By Administrator Nov 30, 2020

Alhamdulillah, Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya tidak hanya meninjau maupun berkunjung. Beliau datang bersama rombongan membawa bantuan yang dapat meringankan beban yang saya alami sekarang ini dan korban lainnya. Atas nama keluarga saya mengucapkan terimakasih banyak dengan kepedulian H.Darma Wijaya terhadap korban bencana alam ini di Desa Sei Bamban. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT menjadi Bupati Sergai yang berdampingan dengan H.Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Wakil Bupati Sergai untuk periode 2021-2024.

Tentunya, sebut Sarah, ia tidak bisa membalas kebaikan beliau dan hanya Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang yang membalas kebaikan H.Darma Wijaya.Ucap Sarah  sambil mengusap air mata. Ungkapan rasa terimakasih juga disampaikan oleh Ustad Agus Efendi mewakili masyarakat Desa Sei Bamban kepada H.Darma Wijaya yang datang membawa bantuan untuk meringankan beban para korban. Semoga musibah ini dapat dilalui dengan cepat dan dengan rasa sabar. Ujar Agus.

Sementara Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya didampingi Ustad H.Tamlih Nasution dan H.Kisai Dalimunthe menuturkan musibah ini merupakan cobaan bagi kita semua. Mari kita lebih medekatkan diri kepada Allah SWT sembari berdo’a agar diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Bantuan yang dibawa ini merupakan sumbangsih dari rekan Pemuda Pancasila, Tokoh agama dan tim Dambaan yang nilai tidak seberap,namun janganlah dilihat dari nilai bantuan tersebut,lihatlah kepedulian dan keikhlasan yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya. Imbuhnya. Turut hadir Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE, Ketua Partai Gelora Indonesia Sergai Dedy Mariadi, Ketua HNSI Sergai H.Syaiful Amri yang juga pengurus Wakil Bendahara KOTI Pemuda Pancasila Sergai dan tokoh masyarakat Sei Bamban H.Syamsul Batubara.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *