Perihatin Lihat Penyakit Wanita Muda di Tanjung Beringin, Kasat Reskrim Polres Sergai Berikan Bantuan

By Administrator Nov 15, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata SH didampingi KBO Reskrim Iptu Andi Santika berbagi rezeki kepada warga yang menderita cacat tidak bisa berjalan sejak lahir. Kedatangan Kasat Reskrim bersama rombongan di rumah Ana (17) penderita lumpuh disambut bahagia oleh kedua orang tuanya di Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sabtu (14/11/2020).

Dihadapan kedua orang tua korban lumpuh, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata menuturkan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sergai terhadap masyarakat dan sungguh ia turut prihatin melihat kondisi Adek Ana yang sudah meranjak dewasa namun belum bisa berjalan. “Sabarlah dan ikhlas menghadapi cobaan ini dan mari kita tetap berdyukur kepada Allah SWT dan terus memohon pertolongan dengan Tuhan Yang Maha Pecipta Langit dan Bumi agar dimudahkan untuk sehat dan juga berjalan.”

Dikatakannya, hari ini kami datang kemari atas laporan dari rekan -rekan media yang mana kita ketahui, bahwa ada seorang gadis yang sudah dewasa namun tidak bisa berjalan, sehingga kami langsung kemari melihat kondisinya.Ujarnya.

Untuk itu, Kami dari Satuan Reserse Kriminal Polres Sergai ada sedikit bingkisan dan sembako serta santunan untuk Adek kita bernama Ana.Jangan dilihat dari isinya tapi dilihat dalam kepedulian kami sebagai anggota Polri.Ucap AKP Pandu.

Selain itu,ia berpesan kepada kedua orang tua Ana agar terus menjaga dan merawat anaknya dengan baik, karna anak bisa membawa reziki dalam keluarga. Imbuhnya.

Senada juga dikatakan Aisyah ibu Ana yang merawat sejak kecil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Reskrim polres Sergai dan jajaran yang sudah menjengguk di kediaman kami.

“Ana memang sejak lahir tidak bisa berjalan akibat demam tinggi, sementara kakak dan abangnya hidup normal. Bahkan sejak lahir hingga sekarang anak kami belum pernah di bawa kedokter karna kendala faktor biaya”,Tutur Aisyah dengan nada sedih. (Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *