Rindu Lama Tak Jumpa, H. Sulaiman Undang Darma Wijaya Makan Ikan Bakar

Tanjung Beringin,Sinarsergai.com – Makan ikan bakar, kerang dan cumi-cumi bersama ini hari menyahuti rasa rindu dengan sosok Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang dalam beberapa hari belakangan sangat padat melaksanakan kegiatan ketemu masyarakat di luar Kecamatan Tanjung Beringin daerah bahagian gunung,Kabupaten Sergai. Bersyukur hari ini Sabtu (7/11/2020) beliau bisa berkumpul bersama menikmati ikan bakar dengan sambal pedas ala Bedagai di Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin,Kecamatan Tanjung Beringin.

“Bahagia melihat Darma Wijaya akrab sapa Wiwik begitu bersemangat menikmati ikan bakar hingga meneteskan keringat dari dahinya, begitu juga yang lainnya bahkan sampai menjerit kepedasan saat cicipi sambal pedas ala Bedagai.” Ucap Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin H. Sulaiman akrab disapa H. Leman Shing.

Makan ikan bakar ini digelar mendadak dan kebetulan jadwal kegiatannya ini hari tidak begitu padat. Makan bersama ini dilaksanakan sangat sederhana di Jambur H. Leman Shin, tambah Ketua Tim Pemenangan Bedagai Bersatu Buyung Mais didampingi Ketua Terjalin Sergai Yuspizar.

Susiati Ningsih (50) warga Desa Melati II Perbaungan menuturkan “ikan bakar dan sambalnya memang mantap apalagi makan sama idola Darma Wijaya makin betambah selera bahkan tidak terasa keringat keluar,” ujarnya.(Nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *