Harapkan Perubahan, Nelayan Tanjung Beringin Siap Menangkan Paslon Dambaan

By Administrator Nov 7, 2020

Tanjung Beringin, Sinarsergai.com – Nelayan tradisional yang berdomisili di Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai, mengharapkan adanya perubahan pemimpin di “Tanah Bertuah Negeri Beradat” untuk periode 2021-2024. Pasalnya sudah merasa bosan dengan tidak ada perubahan yang dirasakan oleh nelayan Tanjung Beringin selama ini.

Berangkat dari rasa bosan tersebut nelayan Tanjung Beringin menginginkan dimasa mendatang ada perubahan dan itu ada pada Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Sergai Nomor 1 Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Tambunan). “Nelayan Tanjung Beringin siap menangkan pasangan nomor 1 pada tanggal 9 Desember 2020,” Tegas salah satu Tokeh ikan Tanjung Beringin Muhajir (46) warga Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, dihadapan Darma Wijaya,Sabtu (7/11/2020).

Setelah Dambaan terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, nelayan mengharapkan dibangunnya pabrik es di Kecamatan Tanjung Beringin agar memudahkan untuk memperoleh es,sebab selama ini terkadang kewalahan juga mencari Bupati Sergai.

Menyahuti aspirasi nelayan Tanjung Beringin H. Darma Wijaya menuturkan akan mengupayakan harapan tersebut dengan mengundang investor nanti yang berminat untuk mewujudkan harapan tersebut. Terimakasih atas dukungan dari nelayan Tanjung Beringin. Ujarnya. (Boy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *