Ayah Dari OK. Marwan Meninggal Dunia, Ketua BM3 Bersama Ketua IWO Sergai Takziyah Ke Rumah Duka

By Administrator Des 3, 2020

Pantai Cermin, Sinarsergai.com –  Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai mealkukan takziyah ke rumah almarhum OK.Suari tutup usia 80 tahun ayah dari Pengurus IWO Sergai OK. Marwan, di Jalan Mayjen HT.Rizal Nurdin Desa Pantai Cermin kanan,Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai,Kamis (3/12/2020). Almarhum meninggal dunia Rabu (2/12/2020) sekira pukul 13.12 Wib disebabkan penyakit dalam yang diderita.

Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,Mkn mengucapakan Innalillahi wa innalillahi rajiun atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggal tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT. Kepergian orang yang dicintai dan sebagai tulang punggung dalam keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tentunya kita semua merasa kehilangan dan Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya orang tua ayahda OK Marwan yang semalam siang di panggil Allah SWT.Semoga almarhum ditempatkan disisi Nya ditempat yang sebaik-baiknya.”ucap Yunasril.

Nada yang sama juga disampaikan Ketua IWO Sergai Zuhari yang datang dengan mengenakan baju Batik dan Peci warna hitam dengan ucapan turut berduka cita dari keluarga besar IWO Sergai atas berpulangnya kerahmatullah ayahanda tercinta. “Ikhlaskanlah kepergian orang yang selama ini menjadi panutan dan sangat memperhatikan semua keluarga. Jangan larut dengan suasana kesedihan, tapi teruslah mengirimkan do’a untuk almarhum agar Allah SWT mengampuni semua dosa dan memberikan tempat terbaik disisiNya.Ungkap Zuhari.

Sedangkan OK Marwan mengucapkan termakasihnya atas kedatangan Ketua IWO bersama Ketua BM3 Sergai yang ikut berbela sungkawa di kediamannya,dan memberikan kata-kata nasihat sebagai penyejuk dan penghibur kepada kami yang lagi berduka.Semoga segala bantuan dan perhatiannya menjadi amal kebaikan.tutur Marwan.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *