Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Dambaan Ucapkan Banyak Terimakasih Kepada Seluruh Pendukung

By Administrator Des 17, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – H.Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Daqmbaan) merupakan pasangan calon yang berhasil suara terbanyak dan memenangkan pertarungan di Pilkada Sergai tahun 2020. Dambaan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk periode 2021-2024.

Kemanangan Dambaan dalam Pilkada Sergai ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut). Untuk itu diucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Sergai yang telah memberikan kepercayaan bagi Dambaan untuk memimpin daerah ini mewujudkan P”Perubahan dan Pembaharuan” yang selama ini menjadi harapan kita semua. Ujar Bupati Sergai terpilih H.Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H.Adlin Uma Yusri Tambunan saat acara syukuran yang diselengagarakan tepat di Kantor Sekretariat bersama (Sekber) Jalan Medan-Tebing Tinggi Desa Sei Rampah,Kamis (17/12/2020).

Usai Pilkada ini, Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik mengajak semua masyarakat untuk bersatu dan secara bersama saling bergandengan tangan membangun Sergai menjadi lebih maju lagi kedepan. “Sudah tidak ada lagi istilah tim 01 dan 02, semua bersatu sebab  Dambaan adalah pemimpin semua masyarakat Sergai.”

Nah, perolehan suara yang diraih mencapai 76 persen sebut Wiwik, ini perolehan yang cukup lua biasa dan tidak pernah disangka. Pasalnya, awalnya hanya berharap peroleh 54 persen hingga 60 pesen. Namun Allah SWT memberikan kemenangan ini dilua dugaan semua. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua patai pendukung dan semua tim yang telah bekeja keras selama ini.

Ditambahkan Wakil Bupati Sergai terpilih H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ia berharap silaturahmi yang digelar hari ini dapat terus dilaksanakan. Jangan pernah putuskan silaturahmi. Kemaren Pilkada Sergai beda pilihan, itu hal biasa dalam poltik. Usai itu mari kita bersama lagi untuk membangun Sergai lebih baik lagi kedepan. Jika sudah baik maka kita teruskan dan belum baik maka akan diperbaiki kedepannya. Ungkap Adlin.

Turut hadir dalam acara silaturahmi yang diisi dengan pemotong nasi tumpeng, Ketua Pemenangan Dambaan Safaruddin alias Udin Sirip didampingi Sekretaris Pemenangan Budi SE, Seluruh Ketua Partai pendukung PDI Perjuangan, Golkar,Gerindra, PKB, Demokrat, Hanura,PPP, Partai Perindo, PSI, Gelora dan PBB, seluruh tim relawan, tokoh agama, masyarakat dan pemuda. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *