Mengenal Brigpol Supri Helmi, Sosok Polisi yang Ikhlas Merukiah dan Membimbing Tahanan

By Administrator Des 25, 2020
Sumber : Facebook Sufri Helmi Madada Dregs

Simalungun, Sinarsergai.com – Sosok Anggota Kepolisian yang bertugas di Mapolres Simalungun ini sempat mencuri perhatian warganet karena unggahan video di facebooknya ketika sedang merukiah beberapa tahanan.

Aparat Kepolisian tersebut adalah Brigpol Supri Helmi yang bertugas di Sat Tahti Polres Simalungun. Ternyata, sosok polisi ini juga lulusan dari Pondok Pesantren Darul Arafah Deli Serdang.

Informasi yang berhasil didapat, Helmi merupakan anak pertama dari Tiga bersaudara dari pasangan Suhaimi Ahmad dan Siti Bulqis. Kedua orang tuanyalah yang sudah mendidik anak-anaknya dari kecil untuk taat beribadah dan ikhlas dalam membantu orang lain yang membutuhkan.

Helmi menyebutkan tujuannya merukiah agar energy negatif yang ada pada diri kita dapat dikeluarkan, sehingga dapat membantu selalu berfikir positif.

“Saya ikhlas membantu mereka, agar mereka tidak terulang kembali dikesalahan yang sama”. Ungkapnya.

Helmi juga menuturkan bahwa aura negatif tersebut bisa juga membuat dorongan diri kita untuk berbuat kejahatan, apalagi orang tersebut sempat menuntut ilmu seperti ilmu kanuragan dan sebagainya, ini juga dapat mendorong kita untuk melakukan perbuatan buruk.

“Yah, saya siap untuk membantu mengeluarkan aura negative tersebut. Dan semua yang saya lakukan hanya untuk membantu dan sebagai ladang ibadah saya” pungkasnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *