Kapolres Tebing Tinggi Patroli Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

By Administrator Jan 9, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Tebing Tinggi, Sabtu (9/1/2021) pagi disela-sela melaksanakan Giat Patroli Bersepeda mengelilingi pusat Kota Tebing Tinggi.

Dalam patroli tersebut Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menggunakan sepeda didampingi Waka Polres Kompol Sarponi dan para Kabag, Kasatfung, Kasi Propam beserta para personil Satuan Sabhara Polres Tebing Tinggi yang dirangkai dengan membagikan 500 masker kepada masyarakat.

AKBP Agus Sugiyarso yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapores Tebing Tinggi ini juga turut mengajak dan mengimbau warga masyarakat, khususnya warga Kota Tebing Tinggi untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai dari pandemi COVID-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengingatkan masyarakat yang agar senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, serta menghindari keramaian atau kerumunan.

Kapolres juga menghimbau masyarakat Kota Tebing Tinggi agar selalu menjaga imunitas dan kesehatan tubuh serta kebersihan lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah -tengah masyarakat. Imbuhnya. (RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *