Bupati Sergai Terpilih Jenguk Ibunda Yunasril di RSUD Sultan Sulaiman

By Administrator Jan 13, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) terpilih periode 2021-2024 H. Darma Wijaya yang baru saja pulang dari Jakarta menyempatkan diri untuk menjenguk Yarnalis (86) ibunda dari Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai Yunasril SH,MKn, yang menderita sakit masuk angin berawal dari terjatuh saat berjalan di ruang tamu belum lama ini. Saat ini masih menjalani perobatan di RSUD Sultan Sulaiman, Rabu (13/1/2021).

Bupati Sergai terpilih H. Darma Wijaya disela-sela menjenguk ibunda Yarnalis, menyampaikan agar sabar dalam menghadapi penyakit yang diderita, tetap ikuti anjuran dokter untuk mengkomsumsi obat. Istirahat yang cukup. Bupati juga mendo’akan agar nenek cepat sembuh.Do’a Bupati.

Kedatangan Bupati Sergai terpilih dan Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy kata Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn dan Sulastri (ibu mertua) dan Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL dan Herlina, mengucapkan banyak terimakasih yang telah meluangkan waktunya untuk menjeguk ibunda tercinta.

Alhamdulillah,setelah diberikan obat oleh tim medis, kondisi ibunda mulai agak lebih baik. Dan diharapkan setelah dirawat di ruang Super VIP kondisi ibunda sehat wal’afiat. Kondisi ibunda berawal terjatuh di rumah Sumatera Barat (Sumbar) dan langsung dibawa ke Kabupaten Sergai,Sumut di RSUD Sultan Sulaiman di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.Ucap Yunasril.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *