Peduli Terhadap Siswa, OJK Serahkan 30 Unit Handphone

By Administrator Jan 14, 2021

Apalagi saat ini persoalan kita adalah persoalan masalah kemiskinan.Kemiskinan sangat tergantung kepada orang tua berdasarkan data yang ada di Kota Tebing Tinggi terdapat 1.500 anak yatim piatu yang dimana semua ini sangat butuh perhatian kita,ucap Walikota.

Sedangkan mengenai di bidang kemiskinan kita baru di confirm oleh kementerian sosial terdapat 18.173 jiwa Data Terpadu Kerawanan Sosial (DTKS),ini akibat dari situasi pandemi COVID 19 yang masih mewabah. Imbuh Walikota.

Sebelumnya Deputi Direktur Manajemen Strategis, Edukasi Perlindungan Konsumen  dan Pemerintah Daerah Andi Muhammad Yusuf bersama Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM secara simbolis kepada 5 perwakilan pelajar. Handphone yang diserahkan sebanyak 30 unit untuk 30 siswa.

Pentingnya penggunaan handphone bagi pelajar dimasa pandemi ini, sudah menjadi perhatian para pemangku kepentingan.  Begitu juga dengan insan OJK yang merasa perlu memberikan dukungan guna peningkatan pendidikan nasional yang tetap berkualitas. “Oleh sebab itu spesifikasi handphone yang diberikan merupakan type yang dapat mengakomodir kebutuhan pelajar dalam mengikuti kegiatan pembelajaran secara virtual,” kata Andi Yusuf.

Dalam kegiatan ini selain Walikota Tebingtinggi juga hadir  Plt Kadis Pendidikan Idham Khalid, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Kepala BNPBD Wahid Sitorus,acara ini berjalan dengan sukses dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *