Darma Wijaya Makan Ikan Bakar di Warung Pohon Mangga,Erna Sekeluarga Ucapkan Terimakasih

By Administrator Jan 15, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Pemilik warung ikan bakar yang dikenal dengan sebutan Warung Pohon Mangga di Simpang Bedagai Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Erna mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sergai terpilih yang juga Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya bersama rombongan berkenan mampir menikmati makan sop dan ikan bakar,Jum’at (15/1/2021) sekira pukul 13.30 Wib.

“Sungguh tak disangka sebut Erna didampingi suami Bang Udin, Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik itu orangnya ramah, mau juga bercanda dan berpenampilan sederhana sehingga jika dilihat sepintas tidak seperti seorang pejabat tinggi di Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).” Terus terang saya senang datangnya Darma Wijaya yang turut didampingi oleh Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL. Ungkapnya.

Sementara Rafika Syahara (23) dan Khairuna  (19) anak dari pasangan Erna dan Udin menuturkan sangat bangga diberikan kesempatan berfoto dengan Bupati Sergai terpilih H. Darma Wijaya. Selama ini kata Syahara, kita tahunya dengan Dambaan (Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan), tapi baru kali bisa tatap muka langsung plus berfoto di dalam rumah ramai-ramai. Ungkapnya dengan nada ceria.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *