Kereta Api Tabrakan Dengan Truk Colt Diesel, Dua Orang Masuk Rumah Sakit

By Administrator Jan 15, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Tabrakan yang terjadi,Jum’at (15/1/2021) antara Kereta Api CC 2018332 mengangkut minyak CPO tabrakan dengan Mobil Truck Colt Diesel BK 9795 NX bermuatan kosong di perlintasan jalur kereta api di Dusun V Desa Naga Kesiangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut),sekira pukul 12.00 Wib.

Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tyas, S.Ik yang dijumpai melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi di ruang kerjanya membenarkan telah terjadi kecelakaan antara Kereta Api (KA) gerbong pengangkut CPO dengan Truck Colt Disel.Akibat tabrakan tersebut Truck mengalami rusak berat. Jelasnya.

Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua orang terpaksa masuk Rumah Sakit (RS) terdekat di Tebing Tinggi yakni pengemudi Truck Jainal Aripin (33) dan kernet Dani (19), keduanya warga Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, sedangkan Masinis Kereta Api Gerbong bernama Isnul (40) Warga Tebing Tinggi dakam kondisi sehat. Kecelakaan ini sudah di tangani oleh Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas ) Polres Tebing Tinggi guna di lakukan penyelidikan.Imbuhnya.

Sementara informasi yang dipeoleh dari saksi Yudi (21) di lokasi kejadian menyebutkan Truck Colt Disel bermuatan kosong melintasi rel perlintasan kereta api menuju arah ke Kampung Naga Kesiangan ” Kata nya

” Tiba tiba datang melintas dari arah Siantar menuju Medan dengan kecepatan yang lumayan tinggi menabrak mobil Colt Disel tersebut, dan Truck tersebut terseret hingga 200 meter ” Ungkap Yudi.(RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *