Masyarakat Heboh, Bocah Gantung Diri di Pohon Mangga

By Administrator Jan 18, 2021

Batubara,Sinarsergai.com – Masyarakat Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara,Sumatera Utara (Sumut), heboh dengan ditemukannya Dodol bocah berusia 13 tahun dalam kondisi terganyung dan sudah tidak bernyawa, Senin (18/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut warga tetangga, Bocah ini gantung diri diduga pengaruh penggunaan lem Kambing.

Kapolres Batubara melalui Kapolsek Medang Deras AKP Iskad mengatakan, korban R (13), pertama kali ditemukan warga Wak Itam (70), tewas gantung diri di Pohon Mangga di samping rumah warga. Dia kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar.” Kata AKP. Iskad.

Kejadian ini menimbulkan kehebohan dikalangan masyarakat dan spontan peristiwa itu dilsporkan petugas Puskesmas Pakam Raya untuk memastikan keadaan korban. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian petugas menyebutkan bahwa korban sudah tidak bernyawa.

Penemuan mayat korban juga dilaporkan kepada polisi. Tidak berselang lama, kemudian, personel Polsek Medang Deras datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan identifikasi dan visum luar oleh petugas Puskesmas Pakam, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Masih kata Kapolsek, keluarga korban mengaku ikhlas dan tidak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah keluarganya untuk dikebumikan, katanya.

Berdasarkan keterangan warga, korban selama ini kecanduan menghirup lem kambing. Karena kecanduannya tersebut, korban sering kali berhalusinasi.

Korban juga jarang pulang ke rumah. Warga selama ini sering melihat korban meminta sedekah di sekitar pajak sore Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *