RAPI Kota Tebing Tinggi Audensi Dengan Kapolres

By Administrator Jan 20, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK,menerima pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi,Rabu (20/1/2021).

Dalam arahan Kapolres Tebing Tinggi kepada Pengurus RAPI mengatakan agar pengurus Radio antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tebing Tinggi dapat selalu bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi.

Ia mengharapkan agar RAPI dapat bisa menjalin kerjasama dan bermitra dengan Polres Tebing Tinggi akan memberikan bantuan pengadaan sarana untuk menunjang kegiatan RAPI di Kota Tebing Tinggi,terang Kapolres.

Di sela sela pertemuan Kapolres Tebing Tinggi juga mengajak agar RAPI selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan golongan, dengan menanamkan niat yang baik, tulus di dalam hati perseorangan dari seluruh anggota RAPI, agar menjadi ibadah.

Dalam kegiatan audensi ini juga di hadiri Wakapolres Kompol Sarponi,Kabag Ops Kompol BMH.Siahaan SH, Kabag Sumda Kompol K. Purba, S. Sos, Kasat Intel AKP Syarifuddin, SH serta Kasubbag Humas AKP J. Nainggolan.

Ketua RAPI Bapak Zul Fitra Jambak dan Anggota mengucapakan terima kasih banyak kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK. Ungkapnya.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *