Perihatin Lihat Bocah 7 Bulan Tanpa Otak, Kapolres Madina Langsung Kunjungi dan Berikan Tali Asih

By Administrator Jan 24, 2021

Madina,Sinarsergai.com – Sungguh malang nasib yang diderita oleh Risky Juniarmi bocah usia 7 bulan yang sejak lahir menderita penyakit Hydrancephaly (tanpa otak). Penyakit yang diderita Risky anak dari pasangan Risna Uli (25) dan Imansyah (33) merupakan anak tunggal, kata Ali Musa Kades Pastap Julu, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina),Sumatera Utara,Minggu (24/1/2021), merupakan penyakit yang tergolong langka.

Meski demikian, kebahagian dan kecerian terpancar diwajah ibunya Risky. Sebab, kedua orang tua Risky ini tidak menyangka sama sekali akan kedatangan tamu orang nomor satu di Polres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si bersama rombongan. “Keduanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Madina yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap derita masyarakat di daerah ini.

“Meski kita tahu Kapolres memiliki kesibukan dalam keseharian, namun beliau tetap menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi Risky dan membawa tali asih. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang membalas kebaikan Kapolres.” Risna Uli dan juga Irmansyah (suami) selaku orangtua dari Risky akan mendo’akan Kapolres agar senantiasa diberikan Tuhan Yang Maha Esa kesehatan, umur yang panjang dan kemudahan juga sukses dalam menjalani tugasnya. Ungkap Kades Pastap Julu Ali Musa menirukan perkataan orangtua Risky.

Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si dihadapan orangtua Risky menuturkan, tali asih ini hanya sekedar saja dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga. “Sabar dan terus berdo’a kepada Tuhan Pencipta alam semesta agar dimudahkan dan bisa cepat sembuh Risky Juniarmi dari penyakit yang diderita.

Ikuti petunjuk dokter dalam merawat dan mengasuhnya, agar penyakit Risky secara perlahan bisa diatasi dan jika ada obat dari tim medis, minumlah sesuai petunjuk dokter. Tetap sabar menghadapi cobaan ini. Ujar Kapolres Madina.

Dalam hal ini, kata Kapolres lagi, kami dari Polres Madina tidak banyak yang bisa diperbuat terhadap penyakit yang dialami keluarga ibu, tapi kami yakin dengan rasa kebersamaan serta doa kita semua, Resky Juniarmivbisa cepat sembuh. Ucap AKBP. Horas Tua Silalahi.

Turut menyambut kedatangan Kapolres Madina, Kades Pastap Julu, Kapolsek Kotanopan, Danramil Kotanopan dan tokoh masyarakat juga naposo bulung.(Yog)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *