Kantor Pengadilan Agama Sei Rampah Mirip”Kantor Keluarga”

By Administrator Jan 26, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Kantor Pengadilan Agama Sei Rampah kelas II yang belum membayar uang sewa berlokasi di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) sudah mirip seperti Kantor Keluarga. Pasalnya, pegawai yang bekerja di kantor tersebut dikabarkan diisi oleh anak,menantu dan kerabat dekat pimpinan Kantor Oengadilan Agama Sei Rampah.

Sehingga suasana kerja di kantor tersebut dusebut-sebut terasa tidak nyaman lagi, sebab ada “Raja kecil” di dalam kantor itu. Hal ini disampaikan Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) M. Nur mengutip informasi dan keluhan dari masyarakat di daerah ini, Selasa (26/1/2021).

Bekerja di suatu kantor yang didominan dari pihak keluarga bisa berpotensi dan menimbulkan KKN (Korupsi,Kolusi dan Nepotisme), untuk itu diminta Ketua Mahkamah Agung agar melakukan evaluasi terhadap kinerja Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah. Tegas M. Nur.

Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir SH yang dihubungi melalui telepon seluler Sekretaris Ridwan Affandy Rangkuty, SH,MH terkait pegawai yang bekerja di Kantor Agama Sei Rampah didominan dari pihak keluarga pimpinan dan soal uang sewa kantor, tidak mengangkat sekira pukul 22.07 Wib.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *