Peduli Terhadap Siswa, OJK Serahkan 30 Unit Handphone

By Administrator Jan 14, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM puji Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memiliki kepedulian terhadap siswa di Hari Ulang Tahun ke -9 memberikan sebanyak 30 unit Handphone sebagai alat komunikasi mendukung proses belajar di Pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan tersebut merupakan contoh atau bukti tingkat kepedulian yang sangat tinggi dalam hal masalah sosial yang dihadapi para pelajar didalam menuntut ilmu. “OJK saja masih bisa menyalurkan handphone kepada pelajar di Tebing Tinggi, tentu ini menjadi motivasi bagi kita dan ini harus menjadi catatan buat Kadis Pendidikan. Saya akan memberikan 10 unit handphone dan Kadis yang lain berapa,Kepala sekolah berapa?, mari kita sumbang melalui kegiatan sosial.” Ujar Walikota Tebing Tinggi.

Menurut Umar, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kebaikan yang ditunjukkan oleh Allah SWT melalui orang lain kepada kita, dan Pemerintah Kota mengucapkan terimakasih kepada OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara. Selanjutnya kami berharap bahwa kegiatan-kegiatan sosial ini masih terus bisa kita berlanjut secara bersama, karena memang untuk membangun bangsa dan negara ini kita butuh kebersamaan”.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *