Darma Wijaya Orang Pertama Disuntik Sinovac, Masyarakat Sergai Tidak Perlu Takut

By Administrator Feb 3, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – “Vaksin Sinovac adalah vaksin untuk pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19. Virus ini aman dan halal untuk digunakan sebagai penecegahan meluasnya Virus Corona. Dengan vaksin tersebut tubuh bisa mengenali dan melawan Vitus Covid-19.” Masyarakat tidak perlu khawatir yang berlebihan jika disuntikan ke dalam tubuh. Ini semua untuk kebaikan bersama dalam pencegahan virus Corona. Hal ini disampaikan Bupati Sergai terpilih H.Darma Wijaya usai disuntikan Vaksin Sinovac oleh tim medis,Rabu (3/2/2021) di ruang kerjanya.

Setelah disuntik dengan Vaksin Sinovac, sebut Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, alhadulilan ia merasakan segar. Meski sudah di Vaksin, kita tetap juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai setiap hari masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tingkatkan imun tubuh dengan berolahraga.

Proses penyuntikan vaksin Sinovac berlangsung lancar dan baik, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tim medis. Turut mendampingi Bupati Sergai terpilih untuk periode 2021-2024, Kadis Kesehatan dr Bulan Simanungkalit, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Nanda Satria Hasrimy, Sekretaris Dinkes dr Helminur Sinaga, Kadis Kominfo.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *