Cegah Meluasnya Virus Covid-19, Pemuda Batak Bersatu Kota Tebing Tinggi Bagikan Ribuan Masker

By Administrator Feb 3, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –  Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tebing Tinggi bagikan  seribu masker  secara gratis kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), pembagian masker dilakukan serentak di 4 (Empat) titik yaitu di Jalan Yos Sudarso,Jalan Iman Bonjol,Jalan Sisingamangaraja dan di Jalan Bulian Kota Tebing tinggi,Rabu (3/2/2021). Pembagian masker ini dilakukan Pengurus dari 4 PAC PBB di Kota Tebing Tinggi.

Hal ini dilakukan guna pencegahan meluasnya virus Covid-19 di Kota Tebing Tinggi. Apalagi jumlah penerita Covid-19  terus mengalami kenaikan. “Kita menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dan sadar selalu mengunakan masker serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ujar Ketua PBB PAC Padang Hilir Ramses Siregar, disela pembagian masker.

Ketua PBB DPC Tebing Tinggi Saudari Riama Br Simamora mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan jajaran PAC yang di Kota Tebing Tinggi telah mensukseskan program kegiatan sosial pembagian masker.

“PBB siap mendukung program pemeritah dalam mencegah penyebaran Covid-19, salahsatunya pada saat ini kami membagikan masker disekitaran Kota Tebing tinggi ungkapnya.(RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *