Pejabat Esensial Dan Nakes Antusias Divaksinasi,Ketua MUI Sergai : Mari Kita Sukseskan Program Ini

By Administrator Feb 5, 2021

Baru saja kita saksikan bersama begitu antusiasnya pejabat esensial dan tenaga kesehatan untuk divaksinasi Covid-19, ini merupakan suatu contoh yang baik bagi semua masyarakat bahwa vaksin ini bukanlah vaksin yang menakutkan dan menyeramkan bagi kita semua. Vaksinasi ini adalah kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sergai H.Hasful Huznain, sebagai pencegah dan menekan virus Covid-19 jika masuk kedalam tubuh dan dengan divaksinasi maka tubuh kita bisa meningkat imunnya dan melawan virus membahayakan tersebut. Untuk itu mari kita sukseskan program Pemerintah Pusat ini memberikan Vaksin Covid-19 secara gratis untuk kesehatan semua masyakat Indonesia dimanapun berada di negeri tercinta ini. Ujarnya.

“Vaksinasi Covid-19 ini menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sergai Zulkifli Sitous S.Ag,MA, merupakan wujud dari ikhtiar dari pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid 19 ini. Dan membangun kesadaran masyarakat dengan menerapkan 5 M yakni, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Membatasi Iritasi.

Vaksinasi Covid-19 itu saya kira hal yang harus didukung oleh semua pihak dan jangan terlalu khawatir karna pasti pemerintah ingin masyarakat ataupun tenaga tenaga kesehatan, aparatur sipil negara tetap dalam keadaan sehat wal’afiat. Seingatnya, program yang hampir sama juga telah dilaksanakan dalam memerangi penyakit cacar, semua kita mendapatkan suntikan dan alhamdulillah sehat bugar dan tidak ada muncul yang aneh-aneh setelah disuntik. Nah, ini begitu juga, divaksinasi untuk kesehatan dan menekan Virus Corona. Ungkap Zulkifli.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *