Pejabat Esensial Dan Nakes Antusias Divaksinasi,Ketua MUI Sergai : Mari Kita Sukseskan Program Ini

By Administrator Feb 5, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Pejabat Esensial dan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), terlihat antusias mengikuti program Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan, Jum’at (5/2/2021) di Halaman Kantor Bupati Sergai, Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara (Sumut).

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sergai berjalan dengan lancar dan semua pejabat esensial terlihat mengikuti program Pemerintah Pusat untuk disuntik Vaksin Covid-19. Vaksinasi ini bukan suatu hal yang menakutkan sebagaimana isu-isu yang beredar jauh sebelumnya di berbagai media sosial yang tidak bisa diyakini kebenarannya. Bukti, kata Bupati Sergai terpilih H.Darma Wijaya, saya sendiri dari kemaren yang pertama kali di suntik tidak merasakan keanehan, malahan menjadi segar dan bertambah semangat menjalankan tugas sehari-hari.”

Nah, meski sudah divaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga pencegahan dan memutuskan mata rantai Virus Corona itu dapat diwujudkan secara bersama dengan baik. Mari kita berdo’a kata Darma Wijaya didampingi Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy AP,M.AP usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi, agar Virus Corona cepat hilang dari bumi Indonesia khususnya Kabupaten Sergai. “Patuhi himbauan Pemerintah Pusat, Propinsi Sumut dan Kabupaten Sergai.”ujar Darma Wijaya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *