Kapolres Tebing Tinggi Ajak Ormas PBB Jaga NKRI

By Administrator Feb 27, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso SI.K, menyambut baik kedatangan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kota Tebing Tinggi di Taman Musyawarah Mapolres Tebing Tinggi,Jumat (26/02/2021)

Ketua DPC PBB Kota Tebing Tinggi Riama Br Simamora mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi yang telah menerima dan menyambut baik audensi dari PBB Kota Tebing Tinggi.

Saat ini program PBB masih sesuai dengan motto Solidaritas, Toleransi, kerukunan, dan gotong royong,NKRI harga mati.

Berharap kepada Kapolres Tebing Tinggi, agar setiap kegiatan yang dilakukan Pemuda Batak Bersatu Kota Tebing tinggi didukung oleh Polres Tebing Tinggi dan dapat menjalin hubungan dengan baik,Ucap Riama.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso SI.K berharap Ormas PBB agar Benar-benar solid, jangan cepat terpropokasi dan satukan persepsi untuk lebih maju,mari kita jaga NKRI,tolak Radikalisme, ucap Kapolres.

”Kira-kira aspirasi untuk sosial, jangan di ucapkan saja namun terapkan pada keluarga dan kepada masyarakat pada umumnya ” 

Kapolres mendukung penuh untuk pelaksanaan pelantikan PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kota Tebing Tinggi yang di rencanakan di bulan Maret mendatang dengan tetap menerapkan 5M,Mencuci tangan,Memakai Masker,Mengatur Jarak,Mengurangi Mobilitas, Menghindari kerumunan agar kita bisa memutus penyebaran virus covid 19 ini.

”Mudah Mudahan di Bulan Maret nanti pandemi covid 19 ini selesai dan kita bisa kembali melakukan aktivitas dan kegiatan seperti biasa,Tutup Kapolres.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *