Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso SIK : Masyarakat Dihimbau Tidak Takut Disuntik Vaksin Covid-19

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso SIK menghimbau semua masyarakat Kota Tebing Tinggi agar tidak takut untuk disuntik Vaksin Covid-19. Vaksinasi Covid-19 itu baik untuk pencegahan dan menekan Virus Corona di dalam tubuh. “Pemerintah Pusat melalui program Vaksinasi ini ingin mewujudkan rakyatnya sehat dan terhindari dari Virus Corona, jadi jangan khawatir dan takut untuk disuntikan Vaksin Covid-19.”

Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso usai disuntikan Vaksin Covid-19, Senin (8/2/2021) di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi di Jalan Gunung Lowser Kel. Tj Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Setelah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-29, semua dihimbau untuk tetap menjaga Protokol kesehatan (Prokes), berolahraga dan mengkomsumsi makanan yang bergizi sehingga imun tubuh tetap baik. Ujar Kapolres. Vaksinasi ini diikuti oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kabag Sumda Kompol K Purba, Kabag Ren Kompol Aji Makno dan para Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Tebing Tinggi. Vaksinasi ini berlangsung dengan aman dan lancar.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *