Mukab IV Kadin Sergai Sukses, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara : Kedepan Sergai Jadi Tujuan Investor

By Administrator Mar 31, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya secara tegas mengatakan bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Kabupaten Serdang Bedagai diberikan garansi untuk mengurus izin mudah. “Jika ada ASN (Aparatur Sipil Negara) yabg mempersulit untuk pengurusan izin tersebut maka silakan datang ke saya dan biar saya yang urus.”

Hal ini diungkapkan Bupati Sergai H. Darma Wijaya ketika membuka acara Musyawarah Kabupaten IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin)
Kabupaten Sergai, di Aula Theme Park Pantai Cermin,Rabu (31/3/2021).

Nah, terkait dengan kenyamanan berusaha juga akan dijamin. Kita sudah mengajak semua masyarakat di Kabupaten Sergai (Sergai) untuk sama-sama bergandengan tangan mewujudkan pemulihan perekonomian sesuai arahan dari Presiden RI Jokowi dan tetap menjaga situasi yang aman dan tentram sehingga siapa menanamkan modalnya di daerah ini merasa nyaman.

Ketua umum Propinsi Sumatera Utara H. Ivan Iskandar Batubara
menuturkan Kabupaten Sergai memiliki keunggulan kompetitif yakni Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh, tinggal kita tingkatkan dengan kegiatan pelatihan sedikit. Kabupaten Sergai kedepan kata Ivan, menjadi salah satu daerah yang menarik unyuk berinvestasi dengan kemudahan urus izin dan rasa yang diwujudkan dengan kebersamaan masyarakat Serdang Bedagai.

Jadi, ini akan mengaksplorasi minat orang untuk berinvestasi di daerah ini. Saya yakin kalau Sergai itu adalah salah satu tujuan daerah investasi yang bahasa kita seksi untuk investor.

Tinggal bagaimana kita bisa secara konsisten dan bersama- sama mengamankan investasi siapapun, baik penduduk disini maupun luar daerah. Tantangan kita kedepan adalah bagaimana kita bisa menumbuhkan memperbanyak petani-petani muda dan nelayan-nelayan muda.

“Saya berharap Kadin kedepan bersama pemerintah daerah dapat berkolaborasi bersinergik untuk menjalankan program-program yang tepat guna dan membawa masalahat bagi warga disini ini nantinya.”ujar Ivan.

Turut hadir mantan Ketua Kadin Sergai Ir. Tomy Wistan, Ketua Kadin Sergai terpilih Syahrianto SH, Kadis Nakerkop- Up Sergai Drs. Nasrul Azis Siregar, Kadis Perindagsar Sergai Karno Siregar SH, Kadis Lingkungan Hidup Sergai Panisean Tambunan SE, dan pengurus Kadin Sumut juga Sergai. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *