Bupati Sergai : Pedas Lontong Sayur Tanjung Beringin Buat Lidah Bergoyang

By Administrator Mar 15, 2021

Tanjung Beringin,Sinarsergai.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya nikmati Lontong Sayur dan sambal di Simpang Sawit Dusun III Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai,Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/3/2021).

“Lontong Sayur ini memang cukup enak. Bukan hanya itu, Lontong sayur ini rasa pedasnya bisa membuat lidah bergoyang.” Tahun ini akan disediakan lapak bagi berbagai jenis kuliner dapat disajikan di Desa Sei Rampah.

Lapak kuliner ini sudah dipersiapkan yang lokasinya bekas Pajak Tradisional pagi Sei Rampah. Jelas Bupati Sergai usai nikmati lontong.

Amini (58) pedagang Lontong Sayur merasa bahagia atas kedatangan Bupati Sergai Darma Wijaya dan sungguh tidak menyangka malam ini kedatangan tamu terhormat yang penampilannya cukup sederhana. Alhamdulillah, begitu datang Bupati Sergai lontong habis karena banyak rombongan yang berdatangan dari Tanjung Beringin dan Sei Rampah.

Usaha ini sebut Aini didampingi suami Zihad ,(62), sudah 7 tahun ditekuni. Awalnya di warung sederhana hingga besar seperti ini. Satu porsi lontong dihargai Rp.7 ribu dan dihuka dari sore hingga malamnya sekira pukul 21.30 Wib, pakai ikan, Nasi Gurih dan sate Kerang dan Jengkol

Selain lontong, ada sate Kerang,Jenggol, Nasi Gurih dan kuliner lainnya. Jelas Aini. Turut dampingi Bupati Sergai Camat Tanjung Beringin Safaruddin, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP, CPCL, Riady SH, Buyung Mais, Mhd. Syafii, Afizham, Yus Fizar, Aswen Nasution. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *