DPD Golkar Batubara Santuni Anak Yatim Piatu

By Administrator Mar 15, 2021

Batubara,Sinarsergai.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara menyantuni anak yatim piatu di Desa Durian Kecamatan Sei Balai, Senin (15/3/2021).

Selain menyantuni anak yatim piatu, DPD Partai Golkar Batubara dibawah pimpinan Ismar
Khomri juga menyalurkan bantuan 120 paket sembako kepada warga kurang mampu di tiga dusun Desa Durian Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.

“Bantuan yang kami salurkan ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar dalam menyambut bulan yang suci bagi umat islam di Batubara,” Kata Sekretaris DPD Partai Golkar Rohadi.

Dikatakannya lagi, Rohadi juga mengunjungi masyarakat yang kurang mampu ditiga dusun yakni dusun atas, dusun jati dan dusun tanah rendah Desa Durian Kecamatan sei Balai.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Batubara Ismar Khomri menjelaskan bantuan yang disalurkan Partai Golkar adalah bentuk kepedulian partainya terhadap masyarakat Batubara. Bantuan tersebut, secara bertahap juga akan disalurkan Partai Golkar di dua belas kecamatan di Batubara.

“Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dan bukti nyata kepedulian Partai Golkar Batubara kepada masyarakat ditengah situasi pandemi virus corona,” Tegas Ismar Khomri di Kecamatan Lima Puluh.

DPD Partai Golkar, kata Ismar, terus hadir dalam meringankan beban masyarakat, pihaknya akan terus bergandengan tangan dalam memberikan perhatian kepada masyarakat Batubara.

Secara Politis, DPD Golkar Batubara sejauh ini tetap komit dalam memberikan ruang kritis terhadap kebijakan Pemkab Batubara.

Tak heran jika kemudian Golkar terus mengkritik porsi anggaran pemerintah daerah soal keberpihakan terhadap masyarakat setempat. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *