Kapolres Tebing Tinggi Minta Personil PAM Periksa Gedung Gereja

By Administrator Apr 2, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso S.Ik memimpin Apel Gabungan bersama TNI, Polri dan Instansi terkait yang ada di Kota Tebing Tinggi dalam rangka pengamanan bagi Jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah Jumat Agung di lapangan, Jumat (2/4/2021) pagi.

Sebelum apel dilaksanakan terlebih dahulu seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yg dilakukan oleh Team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso S.Ik melalui Kasubbag Humas AKP J.Nainggolan mengatakan, Para Perwira diminta agar laksanakan PAM Gereja dalam rangka kebaktian Jumat Agung dan mengecek seluruh anggotanya masing masing.

Personil yang melaksanakan Pam supaya melakukan pemeriksaan terhadap Gedung Gereja dan Jemaat Gereja yang menunaikan ibadah dengan berkoordinasi kepada pengurus Gereja dan Pemuda Gereja untuk bertanya kapan dan jam berapa saja kebaktian di laksanakan.

Begitu juga dengan barang bawaan Jemaat agar dilakukan pemeriksaan dan selalu waspada, laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP, tutur Kapolres.

Adapun kegiatan apel ini dihadiri Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Sumda AKP Baidawi, Kapolsek Padang Hilir,Kapolsek Padang Hulu, Kapolsek Pispis, Para Perwira dan Bintara.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *