Kendaraan Dinas Dicek, Kapolres Tebing Tinggi : Rawatlah Kendaraan Tersebut Seperti Milik Sendiri dan Jangan Pinjam Pakaikan Kepada Masyarakat

By Administrator Apr 22, 2021

Kebing Tinggi,Sinarsergai.com – Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso S.IK didampingi oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi dan Kabag Ops Kompol B.Siahaan, SH melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang setiap hari dipergunakan oleh personil. Kendaraan yang dicek itu meliputi kendaraan roda dua, empat yang merupakan dipinjam pakaikan untuk kelancaran tugas perosnil di lapangan.Ujar Kapolres Tebing Tinggi Agus usai melakukan pengecekan kendaraan dinas, Kamis (22/4/2021)

Dalam himbauan yang disampaikan, Kapolres Tebing Tinggi meminta semua personil yang mempergunakan kendaraan dinas tersebut dapat merawatnya dan jangan pinjam pakaiakan kepada masyarakat. Dan apabila kendaraan tersebut sudah tidak layak pakai maka segera dikembalikan ke Sarpas Polres Tebing Tinggi.

“Kendaraan ini sangat mendukung bagi personil yang ditugas dilapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi rawatlah dengan baik kendaraan tersebut seperti milik sendiri. Himbau Kapolres. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag Sarpas, Kasi Propam dan Para Personil yang dipinjam pakaikan kendaraan dinas.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *