Bupati Sergai Ajak Masyarakat Perbanyak Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

By Administrator Mei 6, 2021

Sergai,sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H.Darma Wijaya terus menyampaikan himbauan kepada seluruh jamaah Masjid Al Ikhlas dan masyarakat agar tidak melakukan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1142 H. “Mari kita sayangi diri sendiri dan keluarga dengan menerapkan Protokoler kesehatan (Prokes) dan terus menjaga kesehatan, sehingga terhindar dari Virus Covid-19 yang kini sudah banyak menelan korban jiwa warga Sergai.” Himbauan ini disampaikan Bupati Sergai H.Darma Wijaya saat mengunjungi Masjid Al-Ikhlas yang berada di Dusun I Desa Kota Pari,Kecamatan Pantai Cermin,Sergai,Rabu (5/5/2021).

“Di Bulan Penuh Rahmat ini sebut Darma Wijaya, mari kita perbanyak isi dengan berbagai kegiatan amal ibadah dan menjauhi perbuatan maupun aktivitas yang dapat menimbulkan dosa.” Berbagi rezeki di bulan puasa ini sangat baik dan jika kegiatan sosial tersebut bisa terus berlanjut hingga usai Bulan Suci Ramadhan, maka yakinlah bahwa rezeki yang disalurkan itu akan digantikan oleh Allah SWT dengan jumlah yang berlipat ganda. Mari kita perbanyak amal di Bulan Suci Ramadhan ini.Ucap Darma Wijaya.

Sementara Ustad Nizar Pilliang dalam ceramah singkatnya mengungkapkan bahwa di Bulan Suci Ramadhan selama sebulan dibukakan oleh Allah SWT pintu Syurga, justru itu ayo  perbanyaknya berzikir, membaca ayat Suci Alqur’an jika memungkinkan sampai sahur tadarusnya. Selain itu untuk mendapatkan kemulian bahkan pahala yang sangat banyak, maka di bulan puasa ini sangat baik untuk bersedekah. Jangan takut miskin jika kita bersedekah. Jangan tunggu kaya baru bersedekah. Bersedekahlah dengan niat karena Allah SWT bukan ingin mendapatkan pujian.ujar Nizar Pilliang.

Tak hadir dalam kunjungan ke Masjid Al-Ikhlas Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kajari Sergai Donni Hariyono, SH,MA, Waka Polres Kompol Sofyan SH, Ketua KPU Sergai Erdiyan Wirajaya, Asisten I Pemkab Sergai Nina Deliana Hutabarat S.Sos,M.Si, Staf ahli Bupati Suwanto Nasution S.Pd, Kadis Kominfo Sergai Drs. H.Akmal AP,M.Si, Kabag Kesra Sergai Arianto S.Pd, M.Si,Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Ketua MUI Sergai H.hafsul Husnain SH, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL, tokoh agama Sergai H.Tamlih Nasution, Ketua MUI Sei Bamban H.Syamsul Batubara.(R-03)  

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *