Diduga Terpicu Emosi Masalah Sepele, Pemuda Serbajadi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

By Administrator Mei 6, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – MRAT (16) Pemuda asal Kecamatan Serbajadi,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara (Sumut), nekad mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri menggunakan seutas kain dan tali pinggang di dalam kamar, Rabu (5/5/2021) sekira pukul 12.00 Wib.

Kejadian ini sungguh diluar dugaan dan disinyalir hanya masalah sepele. Nah, menurut RR (20) kakak korban yang berdomisili di warga Desa Jati Rejo, Kecamatan Padang Merbau, Kabupaten Deli Serdang, menyebutkanbahwa sebelum korban meninggal dunia, adik saya itu marah-marah karena nasi sudah basi dan langsung masuk ke dalam ruang kamarnya.

Tak begitu lama kemudian, beliau diam hingga tidak bersuara, curiga dengan situasi tersebut, saya langsung melihat ke dalam kamar dan ternyata dia sudah tergantung dengan kondisi tidak bernyawa menggunakan seutas kain dan tali pinggang. Atas peristiwa tersebut, korban langsung dievakuasi oleh warga sekitar untuk di rujuk ke Rumah Sakit Mutiara Lubuk Pakam. Namun korban sudah kondisi meninggal dunia.

Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP.Khairul Saleh, Kamis (6/5/2021) dihubungi via telepon seluler mengatakan kejadian ini diketahui dari laporan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul Aiptu Homsul Huda yang juga mendapat kabar dari Kepala Desa.

Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek perintah Kanit Reskrim untuk melakukan pengecekan ke lokasi, ternyata informasi tersebut benar dengan kondisi korban sudah diturunkan dari ikatan seutas kain dan tali pinggang. Dugaan tewasnya korban karena masalah nasi basi dan diiringi marah-marah. Hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menyita barang bukti 1 buah Tali Pinggang warna hitam dan 1 helai kain panjang warna coklat batik yang dipergunakan oleh korban.

Selanjutnya, Petugas opsnal Polsek Dolok Masihul bersama tim Inafis Polres Sergai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun menurut keterangan Kepala Desa bahwa korban sudah di bawa ke Puskesmas Serbajadi dan dilanjutkan ke RSU Mutiara Lubuk Pakam.Namun saat akan dilakukan otopsi, pihak keluarga keberatan, sehingga pihak keluarga membuat surat pernyataan keberatan yang diserahkan ke Polsek Dolok Masihul”ucap AKP Khairul Saleh.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *