Manejer Cabang PT. Niagatama Kencana Siap Perbaiki Kerusakan Rumah Warga

By Administrator Mei 7, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Manejer Cabang PT. Niagatama Kencana Cristian MDR menuturkan bahwa kerusakan tempat tinggal (rumah) warga yang berada di sekitar lokasi pembangunan gudang tepat di Dusun VIII Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), akan diperbaiki dan diganti sesuai kerusakan rumah tersebut.

Selain itu kata Cristian MDR via telepon seluler, Jum’at (7/5/2021), saluran air sebagaimana harapan masyarakat di sekitar akan kita bangun sehingga air bisa mengalir dengan lancar dan tidak tergenang. PT. Niagatama Kencana sebutnya, kantor pusatnya di Jakarta dan di Sei Rampah merupakan cabang. Gudang yang dibangun sebagai tempat pengelolaan perlengkapan rumah tangga, makanan dan juga minuman.

Segala berkaitan izin memang sudah diurus sebelum pelaksanaan pembangunan baik IMB dan UKL-UPL. Saya berharap masyarakat dapat mendukung dalam meningkatkan perekonomian di daerah ini. Tentunya dengan dibukanya usaha jasa pergudangan ini akan memberi kesempatan bagi warga sekitar untuk bekerja sesuai dengan dibutuhkan.

“Memang saat ini saya fokus di Kota Pematang Siantar, tapi nanti setelah bangunan selesai dan dioperasikan saya diberi amanah untuk menjalankan usaha tersebut. Beber Cristian.

Nah, terkait dengan perbaikan terhadap rumah warga yang rusak tambahnya, saya dan Budi Arianto sebagai operasional kepala cabang telah bertemu dengan masyarakat baru-baru ini di Balai Desa Sei Rampah. Kami sudah ada kesepakatan untuk harapan masyarakat yang telah dituangkan dalam bentuk perjanjian.Jelas Cristian lagi.

Sementara Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin di waktu dan tempat yang berbeda, membenarkan adanya pertemuan antara masyarakat dengan pihak perusahaan belum lama ini. Pihak perusahaan intinya siap melakukan perbaikan terhadap kerusakan rumah warga dan juga membuat saluran air di sekitar lokasi pembangunan gudang. Ucap Camat. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *