Ketua FKI-1 Sergai Apresiasi Kegiatan Berbagi Rezeki Direktur PT Sari Tani Sumatera

By Administrator Mei 9, 2021

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, Direktur PT Sari Tani Sumatera (PT.STS) Adenan SaminTan yang menggelar kegiatan berbagi rezeki dan sembako tidak mengumpulkan kaum ibu yang menjadi penerima bantuan, melainkan bantuan tersebut disalurkan oleh pihak perusahaan dengan cara mendatangi rumah warga sesuai data yang telah dicatat. “Metode oembagian sepeeti ini tentunya bertujuan untuk menghindari terjadi tumpukan massa dan guna memutuskan mata rantai Covid-19.

Adapun sembako yang diberikan itu berupa Beras 10 kg kepada ratusan warga Simpang Belidaan Dusun IX Desa Firdaus, Dusun 1 Desa Cempedak Lobang dan Dusun Belidaan Kebun Kelapa Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (6/5/2021).

Kegiatan Sosial berbagi rezeki dan Sembako ini memang setiap tahunnya diselenggarakan oleh pihak perusahaan yang dipimpin oleh Direktur PT Sari Tani Sumatera (PT STS) Adenan SaminTan dan istri Lieni. Pembagian sembako ini hanya meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan pembagian sembako juga rezeki sudah ditekuni sejak tahun 1997 pada saat awal berdiri dan beroperasinya PT Sari Tani Sumatera (PT STS) dan hingga sekarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan bantuan langsung diantar ke rumah penduduk. Beber Humas PT. STS Ahmad Hasan BWN didampingi A.Rahim Lubis SH.

Penyerahan bantuan ini dipercayakan ke saya dan dibantu oleh karyawan PT. STS. Masyarakat tidak diundang ke perusahaan mengingat ini Pandemi Covid-19, karena kita harus patuhi himbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan warga.

Pembagian Rezeki dan Sembako ini dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri dan bertepatan Pandemi Covid-19. Walaupun demikian, kami tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan. Bantuan ini merupakan dari Corporate Sosial Responcibility (CSR) yang merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. Ucap Ahmad Hasan BWN didampingi dan Aziz Tanjung.

Terpisah,Ketua Organisasi Kemasyarakatan Front Komunitas Indonesia Satu (FKI 1) Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, M Nur Bawean, Minggu (9/5/2021) yang diminta tanggapannya, menuturkan ucapan terimakasih kepada PT. STS khususnya Direktur PT Sari Tani Sumatera (PT STS) Adenan SaminTan dan istri Lieni yang sangat peduli terhadap masyarakat sekitarnya.

Tentunya kita mengapresiasi kegiatan positif dan membantu masyarakat ini. Kita berharap perusahaan yang keseharian mengolah ubi ini sukses sehingga bisa terus berbagi untuk kedepannya.

Disebutkan M. Nur, bahwa ia sudah cukup lama kenal bahkan bisa dibilang sudah dekat dengan Direktur PT Sari Tani Sumatera (PT STS), Adenan SaminTan.Begitu dengan kepribadiannya yang sangat dermawan. Adenan itu yang saya kenal dari dahulu hingga sekarang memang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap masyarakat. Semoga kegiatan sosial ini terus dapat dilaksanakan oleh PT. STS. Imbuhnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *