Pengusaha Pantai Pondok Permai Berbagi Rezeki Kepada 500 Kaum Dhuafa

By Administrator Mei 9, 2021

Pantai Cermin,Sinarsergai.com Pengusaha Pantai Pondok Permai
Lau Bun Tjiok berbagi rezeki dengan kaum Dhufa,Sabtu (7/5/2021). Kegiatan sosial ini memang setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri diselenggarakan. Tahun ini berketepatan Pandemi Covid-19, jadi kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokolwr kesehatan. Ucap Lau Bun Tjiok.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pantai Cermin Kanan,Kecamatan Pantai Cermin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang turut dihadiri oleh anggota DPRD Sergai Meryanto akrab disapa Asom, Kapolsek AKP T Napitupulu, Danramil 08 Pantai Cermin Kapten Arm T Sinaga, Kades Kota Pari Abdul Khair.

Bantuan yang diserahkan itu sebut Lau Bun Tjiok, berupa paket sembako.

Pembagian sembako ini untuk kedua kalinya dilaksanakan disituasi pandemi Covid-19. Walaupun demikian kami tetap mematuhi dan menjalankan Protokol kesehatan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai,Muspika dan masyarakat Pantai Cermin yang mendukung kegiatan bhakti sosial Pantai Pondok Permai.

Masyarakat yang telah menerima bantuan kata Lau Bun Tjiok, tidak menilai dan melihat berapa banyak bantuan yang diberi, tapi lihatlah dari sisi kepedulian. Ke depannya akan tetap dilaksanakan dan ditingkatkan. Semoga do’a ibu bapak sangat doharapkan, semoga kami senantiasa dalam kondisi
sehat dan rezekinya semakin banyak sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi,ucapnya.

Kades Kota Pari mewakili kaum dhufa mengucapakan terima kasih dan sangat bangga serta mengapresiasikan bentuk kepedulian pengelola Pantai Pondok Permai terhadap warga sekitar. Kepedulian yang dilakukan oleh Pengelola Pondok Permai beretnis Tionghoa ini adalah wujud dari keterbukaan keluarga besar Pondok Permai, namun memiliki kepedulian kepada warga kurang mampu di sekitar Pantai Cermin.

Usai menerima santunan, Ida (56) warga Desa Pantai Cermin Kiri mengatakan sangat senang mendapatkan santunan tersebut. “
Santunan ini sangat berguna untuk kami.Bisa meringankan beban bagi kami,apalagi ditengah Pandemi Covid-19 yang hinggah kini belum berakhir .

“Pandemi Covid -19 ini berdampak terhadap pendapatan keseharian bahkan sulit menambah penghasilan bagi pekerja. Masih bersyukur bisa kerja, tapi sedihnya Covid-19 juga menimbulkan kesengsaraan bagi masyarakat, ada yang sudah di PHK dari tempat kerjanya.”Bantuan ini sungguh membantu kami yang perekonomiannya memperihatinkan alias miskin. Ujar Ida.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *