Arus Lalulintas Sepi, Kasat Lantas Polres Sergai Periksa Kendaraan Masuk dan Keluar Jalan Tol Sei Rampah

By Administrator Mei 6, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Arus lalulintas berbagai kendaraan di Pintu masuk dan keluar jalan Tol Sei Rampah, Teluk Mengkudu,terlihat masih sepi. Begitu juga di Jalainsum (Jalan lintas Sumatera) yang berada di Kabupaten Sergai. “Pos pengamanan, Pelayanan dan Pos Penyekatan dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2021di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai. Ujar Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP. Agung Basuni SH,SIK, Kamis (6/5/2021).

Arus lalulintas pagi ini masih terlihat sepi di pintu masuk dan keluar Jalan Tol Sei Rmapah dan Teluk Mengkudu. Pos penyekatan Mudik sudah didirikan dan operasikan hari ini di 7 titik di Sergai yaitu Pos Penyekatan di depan Pabrik Adolina Perbaungan, Pos Penyekatan di Sei Bamban, Pos Penyekatan di Desa Batu 12 Kecamatan Dolok Masihul, Pos Penyekatan di Pos Pol Serbajadi Dolok Masihul, Pos Penyekatan Chek Point Gerbang pintu Tol Teluk Sei Rampah, Teluk Mengkudu dan Perbaungan. Jadi, seluruhnya ada 7 pos penyekatan yang mulai ini hari dioperasikan. Beber Kasat Lantas.

Selanjutnya, sudah berdiri juga Pos PAM Ketupat Toba 2021 Polres Sergai, yaitu Pos PAM 1 di Simpang Tiga Kecamatan Perbaungan, Pos PAM 2 di Kampung PON Kecamatan Sei Bamban, Pos Yan Ketupat Toba 2021  Polres Sergai ada di Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin.Jelas Kasat Lantas.

“Bagi kendaraan keluar masuk dari tol Sei Rampah dan Teluk Mengkudu akan dilakukan pemeriksaan diantaranya surat-surat kendaraan dan kelengkapan adminitrasi pribadi warga. Hingga saat ini kata Kasat Lantas, kendaraan yang melintas di jalan tol itu masih terlihat kendaraan lokal saja dari Perbaungan menuju Sei Rampah, begitu juga sebaliknya. Terkait penyekatan ini sudah dilakukan sosialisasi kemaren.Imbuh AKP. Agung Basuni.

Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin yang dijumpai mengemukakan bahwa Posko PPKM Mikro Pengendalian penyebaran Covid-19 Lecamatan Sei Rampah tahun 2021 sudah berdiri pada hari ini tepatnya di samping pintu masuk Jalan Tol Sei Rampah. Peninjauan sudah dilaksanakan bersama dengan Danramil Sei Rampah, Kapolsek Sei Rampah dan lainnya.

Dihimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik menjelang hari raya idul Fitri sesuai intruksi Pemerintah Pusat dan daerah. Mari patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.” Pelayanan dan pengamanan pada posko yang sudah dioperasikan ini melibatkan Polri/TNI, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan Sergai.Ucap Camat.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *