Peduli Terhadap Masyarakat, Ketua BM3 Sergai Apresiasi Kapolres

By Administrator Mei 8, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Kepedulian orang nomor satu di Polres Serdang Bedagai (Sergai) terhadap masyarakat mendapat ancungan jempol dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn, memberikan apresiasi terhadap kepedulian Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH,M.Hum, yang terus berbagi tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan, tapi di bulan sebelumnya kegiatan berbagi rezeki ini terus dilaksanakan oleh Kapolres Sergai.

“Sosok Kapolres Sergai ini kiranya dapat dijadikan tauladan bagi kita semua dalam bermasyarakat, beliau berbagi tidak melihat suku,kulit dan agama.” Ini yang patut kita contoh, selain meringankan beban masyarakat, Kapolres juga terus menjalin silaturahmi kepada semua kalangan masyarakat. Hal ini diungkapkan Ketua BM3 Sergai saat dimintai tanggapan terkait sosok Kapolres Sergai,Sabtu (8/5/2021).

Saya menilai kinerja Kapolres Sergai dalam mewujudkan keamanan dan menekan penyakit masyarakat di wilayah hukumnya berhasil. Sedangkan terkait Covid-19, Kapolres Sergai dan jajarannya cukup antusias dan serius dalam menghimbau dan mensosialisasikan penerapan Protokoler kesehatan agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19.

Sebelumnya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 di halaman Masjid Baihatul Islam, Dusun XIV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (07/05/2021) siang.

Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Firdaus agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

“Ditengah Pandemi Covid -19 mari kita semua tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap menggunakan masker,” himbaunya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *