Masyarakat Sergai Heboh Temukan Tubuh Mayat Pria

By Administrator Jul 1, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali dihebohkan dengan penemuan tubuh pria dewasa sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher terikat seutas tali didalam rumah korban di Dusun X Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai, Kamis (1/7/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Setelah dilakukan pengecekan oleh warga ternyata diketahui tubuh pria itu adalah Lukman Hakim dengan tutup usia 29 tahun.

Dihimpun informasi dari saksi M.Efi, (18) Jalan Asrama Bagelen Kota Tebing Tinggi, yang pertama kali melihat korban pada saat saksi hendak mengantarkan nasi ke rumah korban, namun alangkah terkejutnya ketika melihat korban sudah tidak bernyawa di dalam rumah dengan kondisi leher terikat.

Selanjutnya saksi menghubungi Kepala Lingkungan setempat dan menghubungi pihak kepolisian Sektor Tebing Tinggi.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi AKP. Dhora R Simanjuntak dan Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif Polres Tebing Tinggi bersama team Inafis turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan membawa korban ke RS Umum Kota Tebing Tinggi untuk di Visum.

Sementara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK yang pada saat itu di TKP, membenarkan adanya penemuan seorang pria yang ditemukan meninggal. Memang benar ada seorang lelaki ditemukan dengan kondisi meninggal, dan kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan,Terang Kapolres.(RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *