Dimasa Pandemi, Super Air Jet Terbang Perdana Soetta-Kualanamu-Batam

By Administrator Agu 6, 2021

Deli Serdang,Sinarsergai.com – Dimasa Pandemi Covid 19 saat ini pastinya sangat berdampak pada menurunnya jumlah penumpang pesawat melalui bandara Internasional Kualanamu.Namun lain halnya dengan Maskapai baru Super Air Jet yang berani membuka route perjalan domestik dan hari ini, Jum’at (6/8/2021) melakukan terbang perdana melayani rute penerbangan super favorit dari Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) di Tangerang (CGK) untuk tujuan Kualanamu (KNO) ke Batam

Pantauan wartawan di bandara Kualanamu, penerbangan perdana Super Air Jet ini antusias disambut masyarakat. Buktinya, lebih dari seratus penumpang didominasi kaum milenial ikut terbang pada penerbangan rute domestik itu.

Quality Manager PT Super Air Jet, Ariga Cakrawala Putera kepada Wartawan menuturkan Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Super Air Jet berpandangan luas sejalan menjawab tantangan kalangan pebisnis dan wisatawan di era saat ini mengenai kebutuhan penerbangan terutama wilayah Sumatera bagian utara.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *