Polsek Patumbak Ulurkan Tangan Bantu Korban Puting Beliung

By Administrator Agu 13, 2021

Medan, Sinarsergai.com-Setidaknya, tiga kepala keluarga mengucapkan terima kasih sebesar sebesarnya kepada pihak Polsek Patumbak Polrestabes Medan yang telah peduli atas musibah yang menimpa mereka.

Sebelumnya, Kamis (12/8/2021) pukul 16.00 WIB, terjadi ‘bencana alam’ di mana hujan deras disertai angin puting beliung melanda Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Akibat musibah itu, sejumlah rumah milik warga di sana mengalami rusak. Terutama atap rumah yang terbuat dari seng sempat berterbangan. Sedangkan kerusakan yang paling parah menimpa rumah milik Puspita Wati (39), warga Dusun II Desa Patumbak I, dan Azmal Azis Nasution (72), serta Dwijo Gumarso (61), warga Dusun I Desa Patumbak I. Namun dalam peristiwa ini dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti yang mengetahui musibah ini, Jumat (13/8/2021) pukul 10.00 WIB langsung meninjau kelapangan (lokasi) kejadian.

Pada kesempatan itu, AKP Neneng didampingi Kanit Provoost, Bhabinkamtibmas serta Kepala Dusun, Desa Patumbak I, Aman lantas memberikan bantuan sosial kemanusiaan kepada tiga kepala keluarga masing masing, Puspita Wati, Azmal Azis Nasution dan Dwijo Gumarso, di Desa Patumbak I yang rumah tempat tinggalnya mengalami rusak lumayan parah.

“Bantuan sembako yang kita berikan berupa lima kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu kilogram minyak goreng dan telur satu papan,” ucap AKP Neneng kepada awak media.(mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *