Novi : Bupati Sergai Mampu Dongkrak Penjualan Pedagang Lontong

By Administrator Agu 16, 2021

Tanjung Beringin,Sinarsergai.com – Kedatangan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), H. Darma Wijaya mampu mendongkrak penjualan Lontong Sayur dan menu lain yang di sediakan.

Diakui Novi (30) Pedagang Lontong di Simpang Kelapa Sawit Dusun III Desa Pekan Tanjung Beringin,setiap dikunjungi Bupati warung yang awalnya sepi bisa ramai besoknya. Entah itu dikarenakan oleh rekan wartawan yang mempublikasi dan mungkin pengaruh sosok Bupati Sergai. Tapi yang jelas berkelang satu hingga dua jambBupati meninggalkan lokasi makan Lontong, warga tiba-tiba satu persatu berdatangan untuk membeli Lontong Sayur yang saya jual.

Dibeberkan Novi, Senin (16/82021), Lontong Sayur satu Piring atau satu porsi disela-sela kesibukan hanya dihargai Rp.8 ribu. Pembeli boleh memilih menu sesuai kesukaannya dan jika nanti dicampuri ikan Lontong Sayur tersebut maka ditambah nilai rupiahnya.

Jika ditanya kagen dengan kedatangan Bupati Sergai untuk nikmati Lontong,tentu merindukan Bupati bersama rombongan datang karena secara otomatis penjualan bisa meningkat. Nah, Pandemi Covid-19 ini kata Novi, penjualan mengalami penurunan namun tidak dratis turunnya.

Alhamdulillah, penjualan terkadang meningkat terkadang menurun. Tapi yang jelas meningkat penjualan ketika datang Bupati Sergai. Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih sudah turut mempromosikan dagangan Lontong Sayur hingga tidak sedikit warga luar daerah mengetahui. Ucap Novi. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *