Blog

Plt Kapolsek Patumbak Pimpin Langsung Vaksinasi Massal

×

Plt Kapolsek Patumbak Pimpin Langsung Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

Medan, Sinarsergai.com-Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH memimpin langsung pelaksanaknaan  Vaksinasi Massal Tahap I Polrestabes Medan terhadap warga masyarakat yang ada di Kec.Medan Amplas wilayah hukum Polsek Patumbak Sabtu kemarin

Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut seperti relies yanf diterima Minggu (19/9/2021) menyebutkan, dalam pelaksanaan vaksin massal tersebut tetap mengedepankan Prokes yaitu para peserta di wajibkan memakai masker , jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yg telah di sediakan oleh petugas di lokasi vaksin.

Plt Kapolsekta Patumbak menyebutkan dalam pelaksanaan Vaksin tersebut ada sekitar 152 VIAL serum vaksin dan setara dengan jumlah 304 dosis vaksin yg akan di suntikkan kepada warga masyarakat.

Pada saat pelaksanaan Vaksin Massal Tahap I Polrestabes Medan tersebut berjalan lancar dan para petugas Vaksinator menyuntikkan kepada masyarakat yg hadir dan setelah di periksa kesehatannya layak untuk di vaksin ada sekitar 304 orang warga masyarakat

Para masyarakat yg menerima vaksin mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak kepolisian Polrestabes Medan dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tersebut.

Dalam kesempatan itu Neneng juga tidak lupa berpesan kepada para warga masyarakat yang telah selesai vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yg lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus covid- 19 di wilayah hukum Polsek Patumbak khususnya. (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *