Ketua Golkar Batubara Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren

By Administrator Jun 13, 2022

Batubara,Sinarsergai.com -Ketua DPD Partai Golkar Batubara Ismar Khomri kunjungi Pondok Pasantren Darul Muttaqin Desa Bulan-Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara,Sumatera Utara (Sumut), Senin (13/6/2022). Kedatangan Ismar langsung disambut gembira oleh Puluhan Santri.

Kunjungan tersebut merangkum harapan besar bagi mereka, para santri dan santriwati yang merupakan penerus bangsa diberikan beras.

Ketua Partai Golkar Batubara yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara Ismar Khomri disela-sela penyerahan batuan tersebut menghimbau para Santri dan Santriwati, agar terus tingkatkan belajarnya, taati kedua orang tua, dan jauhi narkoba.

” Tuntutlah ilmu itu dengan baik, kelak kalian akan sukses menjadi penerus bangsa ini, dan tak lupa sayangi kedua orangtua, ya.” Ungkap Ismar dengan nada lemh lembut.

Tak hanya itu, Ismar juga menyampaikan pesan jauhi narkoba bagi kaum pelajar itu, karena dengan narkoba akan menghancurkan generasi di dunia pendidikan di Indonesia, pada umumnya.

“Kita tau bahwa peredaran narkoba kini telah masuk kesendi-sendi pendidikan di negeri ini, maka dari itu, kita mengharapkan kepada anak didik dan kaum terpelajar agar jangan mencoba yang namanya narkoba, karena, sudah banyak korban akibat narkoba yang menghancurkan pendidik maupun kalangan keluarga,” tegas Ismar Khomri.

Selain santri dan santriwati yang mendapat saweran beras, puluhan warga yang berdomisili dilokasi setempat juga turut mendapat beras dari Politisi Golkar itu.

Ismar berujar, semoga bantuan yang diberikan ini kiranya dapat meringankan beban warga. Tak lupa, Ismar juga menyampaikan pesan salam dari Bapak Muja Rajeksa alias Ijeck sebagai ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Utara.

“Pengurus Partai Golkar Kabupaten Batubara dan jajaran Propinsi Sumatera Utara kiranya memohon doa agar mendapat restu dari masyarakat Sumatera Utara menjalankan amanah partai untuk kemaslahatan umat di Batubara khususnya di Sumatera Utara,” ujar Ismar Khomri.

Dalam kunjungan pesantren Darul Muttaqin dan masyarakat itu, Ismar juga didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar Batubara, . diantaranya Aidil Fitri, M Yusuf, Hamidy Elbi, Suhairi dan Ketua PK Golkar Kecamatan Lima Puluh Pesisir Sahlan Sas, Ketua PK Golkar Kecamatan Nibung Hangus Iwan Pardede. (Kif)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *