Babinsa DS : Kewaspadaan Covid19 Harus Tetap Diterapkan

By Administrator Jun 21, 2022

Teluk Mengkudu, Sinarsergai.com – Personil Babinsa Koramil-09/TM, Kodim DS, Sersan Dua (Serda) Hendra Sugara melaksanakan KomSos bersama perangkat Desa se Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Selasa (21/06/22), sebagai garda terdepan dalam pelayanan tetap mengingatkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. 

Hendra mengatakan sebagai garda terdepan dalam pelayanan tetap memberikan contoh dengan tetap menerapkab memakai masker dan menjaga jarak. “Lebih baik mencegah daripada mengobati,” ucap Hendra saat melaksanakan KomSos. 

Kewaspadaan itu perlu, karena bila terjangkit dan menularkan kepada yang lainnya sehingga perlu antisipasi dengan penerapan protokol kesehatan. 

Saat ini memang adanya pelonggaran akan tetapi bila di dalam ruangan atau keramaian tetap diharuskan memakai masker, demi kesehatan diri maupun keluarga. “Ayo Pakai masker, demi diri sendiri maupun keluarga,” imbasnya. 

Dan bagi yang belum vaksin Covid19, hendaklah melaksanakan vaksinasi sebagai upaya mencegah atau memutus mata rantai penularan Covid19. (SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *