Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Patumbak Berbagi Kasih

By Administrator Jun 25, 2022

Medan, Sinarsergai.com-Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Patumbak dipimpin Kapolsek Patumbak Kom Pol Faidir Chaniago SH MH didampingi Wakapolsek AKP H Pasaribu, berbagi kasih dengan beberapa warga Marindal I Kec Patumbak yang saat ini terbaring sakit dan menggunakan kursi roda Sabtu (25/6/2022) petang

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama personel mengunjungi langsung rumah warga masyarakat dimana ada anggota keluarganya sedang terbaring sakit dan belum sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek bersama personel memberikan bingkisan berupa sembako dan uang sekedar untuk membantu menambah biaya perobatan buat anggota keluarganya yang sedang sakit.

Kunjungan Kapolsek Patumbak ini tentunya menuai rasa simpati serta ucapan terima kasih dari warga atas bantuan yang diberikan serta perhatian kepada keluarga yang salah seorang anggota keluarganya terbaring di rumah karena sakit.

Tak lupa  para warga dan keluarga yang dikunjungi mendoakan agar Kapolsek beserta personil lainnya selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa serta kesehatan agar dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak. (Mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *