Seru, Kapolres Sergai Ikut Lomba Mancing

By Administrator Jun 25, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Memeriahkkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Sergai menyelenggarakan kegiatan lomba Mancing dengan lokasi Mapolres Sergai di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah. Perlombaan ini berlangsung, Sabtu (25/6/2022), yang dipimpin oleh Kapolres Sergai AKBP.Dr. Ali Machfud SIK didampingi Kabag Log Polres Sergai, Kompol KP. R Hutagalung, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Personil Polres Sergai. Perlombaan ini berjalan dengan seru.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud kepada wartawan mengatakan kegiatan mancing bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 di Polres Serdang Bedagai yang Diikuti Personel Polres Serdang Bedagai dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. ” Kegiatan Lomba Mancing ini dalam rangka memupuk rasa sportifitas dari anggota Polres dan Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai,”kata Kapolres Sergai.

Lanjut Kapolres. Kegiatan Lomba Mancing mengambil thema Melalui Mancing Mania Kita Tingkatkan Soliditas Personel dan Masyarakat menuju Polri PRESISI. ” Polres Serdang Bedagai menggelar mancing Bersama dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 Dengan Thema “Polri yang PRESISI Mendukung Pemulihan Ekonomi & Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”pungkas Kapolres.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *