Dandim DS Hadiri Peringatan Ke-76, Kabupaten Deli Serdang

By Administrator Jul 1, 2022

Deli Serdang, Sinarsergai.com – Dandim 0204/DS, Letkol Kav Zacky Yudhantara menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke-76 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (01/07/22). 

Dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang, Bupati Deli Serdang, Azhari Tambunan dalam sambutannya bahwa usia Ke-76 tahun merupakan rentang waktu perjalanan yang cukup panjang, penuh dengan dinamika sejarah sebagai masyarakat kembali mengisi setiap detik perjuangan kehidupan di daerah ini dengan karya dan prestasi yang kemudian kita bingkai catatan perjalanan baik.

Sambung Bupati, Hari ini dan kedepan dengan kerja produktif Demi meraih cita-cita dan harapan maju sejahtera dengan masyarakat dalam kebhinekaan. “Sesuai dengan tema Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk bergerak dan bangkit di era baru setelah 2 tahun akibat terjadinya pandemi Covid 19,” Ucapnya. 

Dalam penyelenggaraan pemerintahan tersebut merupakan bentuk pengakuan bahwa kabupaten dan tercatat sebagai salah satu kabupaten yang berprestasi dan bagi kita menunjukkan bahwa kita telah melakukan pekerjaan dengan benar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku tentunya ini, memberikan konsekuensi dan tanggung jawab dan lebih besar bagi kita dan harus dijadikan sebagai stimulan dalam meningkatkan kinerja kebersamaan, kekompakan identitas pada setiap level pemerintahan mulai dari desa kelurahan kecamatan hingga pada tingkat kabupaten. 

Ditegaskan Bupati, pada hari ini juga kita juga memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Izinkan saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat mengucapkan Bhayangkara ke-76 sekaligus mengucapkan terima kasih yang tulus pada Polresta Deli Serdang , Polrestabes Medan, Polres pelabuhan Belawan, Polres Binjai yang telah membantu pemerintah daerah dalam menciptakan suasana yang bagus serta memberi rasa aman Kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Deli Serdang, dimeriahkan dengan atraksi Bela Diri Satpol PP Deli Serdang. Kemudian menyerahkan piagam Penghargaan Desa Wisata, yakni – Desa Pematang Johar- Desa Simempar- Desa Pumdem Rejo- Desa Tanjung Rejo- Desa selemak- Desa Denai Lama. 

Selain menyerahkan kartu BPJS PBI kepada sejumlah perwakilan warga secara simbolis. Dan memberikan penghargaan kepada Mantan Kadis Dukcapil Deli Serdang, Gustur Husni Siregar, SH dan Mantan Kaban Kesbangpol Deli Serdng Drs. Haris Binar Ginting. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.Ali Yusuf Siregar, Setdakab Deli Serdang Darwin Zein, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji S.I.K,SH, Kajari Deli Serdang Dr. Jabal Nur, SH,MH, Forkopimda/OPD Kab. Deli Serdang, Kepala BNN Deli Serdang Kombel Pol. Muhammad S.I.K, Dan Brigif 7/RR,Letkol. Inf. Gede Setiawan, Dansub Denpom 1/I-3 Lubuk Pakam Kapt. Cpm. Sukirman Silalahi, SH, Mewakili Dan Yonif 121/MK Kapten Inf Yafrizal, Dan Lantamal 1/Belawan Diwakili Asformar, Kolonel Marinir Maslan, Camat Se-Kabupaten Deli Serdang, Kepala Lapas Lubuk Pakam Hudi Ismono dan OKP/ORMAS.(Ss/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *