Nasruddin Menangis Dijenguk Bripka Ismanto

By Administrator Jul 1, 2022

Aceh Timur,Sinarsergai.com – Bripka Ismanto,SE merupakan salah satu anggota Satlantas Polres Aceh Timur menjenguk guru yang sedang sakit Stroke di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (1/7/2022). Kunjungan ini rangkaian dari Peringatan HUT Bhayangkara ke – 76.

Nasruddin merupakan sosok guru yang sangat dekat dengan muridnya. Saya kata Ismanto adalah salah satu murid yang berhasil menjadi anggota di Satuan Lantas Polres Aceh Timur yang saat ini diberi amanah sebagai Kanit Turjawali Satlantas. Lebih lanjut dirinya juga menuturkan, tidak hanya seorang Guru Bakti di SMAN Ranto Panjang Peureulak, Aceh Timur beliau juga bagian dari salah satu Insan Pers Aceh Timur yang saat ini sudah tidak bisa beraktivitas seperti biasa dikarenakan sudah terkena penyakit Stroke.

Kedatangan saya ini Ucap Ismanto, tiak pernah dimimpikannya dan ini spontan saja sehingga Nasruddin merasa terharu bahkan meneteskan air mata. “Tidak ketemu dengan guru tutur Ismanto, sudah lama sekali. Saya sampai tidka ingat lagi.Ucapnya. “Alhamdulillah pada hari ini saya bersama aggota bisa mengunjungi Nasruddin yang telah berjasa dan mendidik saya saat SMA. Namun kini beliau sudah terbaring lemah dan tidak bisa lagi berjalan. Momen yang sangat baik ini saya gunakan untuk menjenguk guru.Ucap Ismanto.

Disela – sela kunjungannya itu, Ismanto juga membawa bantuan berupa Sembako serta tali asih yang diharapkan bisa meringankan beban Nasruddin dan cepat  sembuh. “Ya, sama sama kita mendoakan agar beliau diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Sementara itu, Nasruddin selaku Gurunya mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasih kepada muridnya yang masih mengingat dia. “Terimakasih banyak nak, saya sangat terharu sekali saat mengetahui bahwa Ismanto datang, dan saya doakan semoga Nak Ismanto kedepannya semakin sukses dan menjadi sosok polisi yang dicintai oleh masyarakat.” Tutup Nasruddin. (Rbn)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *