Gubsu Realisasikan Proyek Jalan, Tokoh Masyarakat Sergai Ucapkan Terimakasih

By Administrator Jul 3, 2022

Medan,Sinarsergai.com – Masyarakat kawasan pantai timur Propinsi Sumatera Utara (Sumut) hampir semua menyatakan gembira dan berterimakasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi, yang akhirnya merealisasikan pembangunan dan perbaikan jalan 450 km di 33 kabupaten kota di Sumut berbiaya Rp 2,7 triliun, target selesai akhir 2023

“Kami salut dan bangga kepada Pak Edy Rahmayadi. Proyek yang sempat berpolemik ini dengan tegas dan komit beliau (Gubsu – red) realisasikan. Kami harap seluruh aparatnya, terutama Pak Bambang Pardede selaku Kadis Bina Marga juga tegas menjalankannya di lapangan,” ujar H.Bahrum Abbastokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedaga, Minggu (3/7/2022). Semoga jalan rusak di Sergai yang merupakan tanggungjawab Propinis Sumut dapat segera diperbaiki.

Nada yang sama juga dilontarkan sejumlah warga lain yang berdomisili di kabupaten/kota, terutama yang daerahnya dilalui proyek jalan ini, begitu juga sejumlah warga di Kabupaten Batubara dan Kota Tebing Tinggi, menyatakan hal senada yang intinya salut dan simpati kepada Gubsu Edy Rahmayadi sembari mengacungkan kedua jempol tangan mereka.

Sebelumnya Gubsu Edy Rahmayadi menanggapi apresiasi masyarakat itu, secara tegas ia menyatakan komit terhadap proyek ini adalah demi rakyat. Dia menegaskan proyek jalan dan jembatan prioritas Rp 2,7 trilun itu telah clear. “Kalau nggak clear, tak bisa dilakukan groundbreaking pada 27 Juni,” katanya. “Pekerjaan ini direncanakan sejak 2019. Dari mulai perencanaaan, persiapan hingga bagaimana metode pelaksanaan. Itu diatur segalanya berdasarkan legalitas,” jelas Edy seraya menyatakan groundbreaking pekan lalu menandakan ketegasan dirinya terhadap proyek Rp 2,7 Triliun itu.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *